Sunday, June 28, 2009

bodoh

minggu-minggu ini, saya dirundung banyak masalah.
banyak banget.
apa aja ? males ceritanya ah. ntar keinget lagi. hehe
sampe-sampe 2 hari dari kemaren saya diem di rumah ngabisin waktu. well, entah disengaja atau memang Allah ngasih saya kesempatan buat itu. hehe
intinya, saya sedikit menenangkan diri.

saya OL YM, buka facebook.
baca notes orang-orang.
chatting sama orang-orang.

ternyata, masih banyak orang-orang yang lebih menderita daripada saya..
masih banyak teman-teman dekat saya yang mendapat cobaan lebih berat..

dan dengan itu saya masih berani bersedih ?

hey bodoh !
jangan egois !
masalah gini aja ngeluh.
temanmu di luar sana butuh dukungan !

ternyata saya sudah selemah ini.. hmmm
time to change !

haha. semangat ah ! :D

"cinta memang tak harus miliki.."

just let me love you :)

2 comments:

Unknown said...

YEAY KAMBING JANTAAAAN !

rahadianfarizi said...

naooon ai maneeh ?? hahahaa