Friday, July 10, 2009

Curhat curhat.

kamu pernah tau ga saya bingung ?

saya bingung, harus gimana.

bukan, saya ga nyalahin kamu.
sy cuma mau curhat.

*oke yang baca sampe sini udah ga mau baca, mending jangan diterusin. karena emang bener2 curhat doang*

gimana yaa..
kalo mau jujur, sy ga bisa jauh jauh dari kamu.
dan dengan keadaan yang kayak sekarang, sy juga udah berhenti berharap..

dan sekarang sasaran sy, sy pengen jadi temen kamu.
pengen kalo ngomong tu ga kagok ke kamu. kayak ke temen lain aja..
bahkan kalo mungkin jadi sahabat. jadi kamu nyaman curhat ke sy..

tapi da gimana ?
sy bingung gimana caranya..
sy selalu canggung kalo ketemu kamu.

dan akhirnya,
sy cuma bisa
ngeliatin..
ngedoain..
dan minta temen2 lain ngejagain..
tapi sy ga bisa berbuat apa apa..

oh yes, i'm a coward.

but look,
this coward will never stop trying.
dia akan selalu berusaha jadi sosok yang menyenangkan buat kamu.
jadi jangan menghindar dan berikan saya kesempatan.
saya sayang kamu,
but in a diferrent way of love of course :)

kita berteman oke ? :D

*tulisan ini keluar karena sy ga tau harus cerita ke siapa. sekalian ngisi blog laa. hehe

2 comments:

gege said...

mbee...aio jangan gitu terus aah...kalo ga dibiasain kamu bakal kya gitu terus...beraniin dulu aja nanti juga kebiasa koo...aioaio...kita kan emang berteman dari dulu mbe...hahag =9

rahadianfarizi said...

eh gege baca blog sy ? hahaa

iya ge, sy juga maunya kita bener2 temenan. hehe :D
mungkin berawal dari ber aing-maneh ? haha

look,
this coward will never stop trying

:)