Wednesday, June 24, 2009

Gelap

Dulu, hidupku sepi.
Gelap.
Aku berjalan tanpa arah..
Aku ingin cahaya !
Aku butuh cahaya !

Sampai 4 bulan yang lalu, cahaya itu datang !
Kupegang dia erat-erat.
Kujaga ia rapat-rapat.

Berkali-kali cahaya itu hampir menghilang,
seakan memberontak dari genggamanku.
Tapi kutahan dia.

Sampai akhirnya, 4 bulan berlalu, dan tibalah saat ini.
Cahaya itu hilang !
Mengapa ?!
Aku baru sadar, aku lah yang membuatnya hilang.
Dia lelah menerangiku,
Entah terlalu keras ku menggenggamnya, atau tak ku perhatikan dia..
Yang pasti, dia telah pergi..
Dia pergi, dari hidupku.

Dan kini,
Aku kembali berjalan,
Tanpa arah..

*untuk Gesilva Putri Samya Shaabiriina, sang cahaya.
240209-240609

4 comments:

Anonymous said...

sedih mbeee :((

rahadianfarizi said...

aing pun nulisnya sedih ge.. heu..
doakan aj aing tetep semangat okeh ! hehe

Unknown said...

mbe ! semangaaaaaat ! bukan akhir dari segalanya, mbe. pasti bisa ! =D

rahadianfarizi said...

hheu. iyaa.. makasih lai ! :D